KULIAH BEASISWA PENUH / GRATIS

UAN….. udah, sekarang tinggal bingungnya nih mau ngelanjutin Skul di mana? apalagi biaya kuliah gede banget.. gimana nih?…

nah… buat temen2 yg baru lulus atau taun2 kmaren lulus tapi bingung mau ngelanjutin skul kmana, apalagi ga mau ngebebanin ortu…. ini nih bisa jadi solusi aternatifnya…. apalagi kalo kita sangat cinta Islam dan berani mondok…. cocok deh skul ini…


namanya Ma’had Ar Rayyah. Ma’had seluas 15 Hektar ini didukung fasilitas yang sangat memadai buat belajar. selain fasilitas infrastruktur yg lengkap juga… kalo kita kuliah disini….. Gratis Abiiis bahkan keperluan kita sehari-hari juga, ga usah dipikirin lagi..

Oke… cek dulu deh tempatnya DI SINI

liat VIDEO PROFILNYA

emang sih belajar disana kudu pake Bahasa Arab…. tapi justru itu kelebihannya,,,, keluar dari sana, kita bakal mahir bahasa arab, DIJAMIN,,,, nah gimana dong tes masuknya,, susah dong?? ah ga juga kok !!!

Sama sekali Bloom bisa Bahasa Arab !!!

kalo temen2 di Bandung sih, ga usah kuwatir, kita, Alyusro bisa bantu ngebekalin bahasa arab kalian di sini (free)  asal mau dateng ke sekret Alyusro.

Pendaftaran kuliahnya bisa di Alyusro and Bisa jadi tes masuknya juga disini, loh, insyaallah. so buruan daftar biar bisa kita bantu persiapannya.

syarat-syaratnya? cek aja langsung…..

Segini aja deh keterangannya. thank’s atas perhatiannya, butuh info lebih lanjut ? contac aja Alyusro.

 ————————————————————————————

MA’HAD ‘ALY AR-RAAYAH

MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASANTRI BARU

PUTRA DAN PUTRI

TAHUN AJARAN 1432-1433 H / 2011-2012 M

Persyaratan

Persyaratan Umum:

  • Usia tidak lebih dari 21 tahun.
  • Tamatan SMA sederajat dengan nilai rata-rata 7,0 ke atas.
  • Mengikuti ujian masuk.
  • Melengkapi persyaratan administrasi.

Persyaratan Administrasi:

  • Foto kopi ijasah dan transkrip nilai yang terlegalisir 1 lembar.
  • Foto kopi nilai rapor kelas III terlegalisir 1 lembar.
  • Pas foto terbaru 3 x 4 = 4 lembar dan 2 x 3 = 4 lembar.
  • Foto kopi akte kelahiran 1 lembar.
  • Hasil medical check-up lengkap dari RSUD setempat.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Surat ijin orang tua atau wali.
  • Menandatangani blangko pernyataan siap belajar dan mentaati seluruh peraturan institusi yang berlaku.

Waktu Pendaftaran*

  • Gelombang I : 1 April – 31 Mei 2011
  • Gelombang II : 16 Juni – 30 Juni 2011

*) Bagi pendaftar yang datang langsung ke Ma’had, Jam Pendaftaran dibatasi dari Pukul 07.00 – 17.00 WIB, setelah itu diperkenankan kembali ke tempat tinggal masing-masing untuk menunggu informasi Muqabalah (wawancara) dari Panitia.

Waktu Tes

  • Gelombang I : 1 Juni – 15 Juni 2011
  • Gelombang II : 1 Juli – 15 Juli 2011

Formulir Pendaftaran

Formulir pendaftaran (berupa MS WORD 2007) dapat didownload di sini:

 Formulir pendaftaran (berupa Word) dapat didownload di sini:

  • Formulir Putra
  • Formulir Putri

Setelah mendapatkan formulir, silahkan dicetak (diprint) dan diisi dengan pena, lalu dikirimkan ke alamat Ma’had ‘Aly Ar-Raayah melalui pos atau email ( daftar.arraayah@gmail.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ) untuk putra dan (daftar.arraayah.putri@gmail.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya ) untuk putri. Adapun syarat-syarat pendaftaran dapat diserahkan pada saat muqabalah (audisi) yang waktu dan tempatnya diinformasikan kemudian.

Call Center

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

– Panitia Penerimaan Mahasantri Baru Putra

  • Ust. M.Wijaya : 0812 818 46090
  • Ust. Fahmi : 0815 7334 5175

Pada jam berikut ini: 10.00 – 12.00 wib, Hari : Sabtu s/d Kamis (Jumat libur)

– Panitia Penerimaan Mahasantri Baru Putri

  • Ummu Ubaidah / Ummu Farid : 0266 632 3813 , 0821 2220 1820

          Pada jam berikut ini: 09.00 – 12.00 wib, Hari : Sabtu s/d Kamis (Jumat libur)

Blog Tanya Jawab

Silahkan klik www.arraayah.multiply.com

————————————————————————————

PROFIL VIDEO,  klik disini

 
Maket Ar Rayyah

Plang Gerbang Depan
Kantor Depan
Sekolah
Masjid
Asrama Putra


Dapur Umum / Math’am
Perumahan Guru


Gudang

One response to this post.

  1. Posted by fajar on Juli 4, 2011 at 8:42 pm

    Saya Fajar dimakassar.. inginbelajar bahasa arab ..umur sdh 34 thn.. Ada nggak diMakassr ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: